Review Lenovo Vibe K4 Note

Izin kan saya mengulas tentang smartphone yang saya punya yaitu smartphone Lenovo Vibe K4 Note, beberapa hari yang lalu saya membeli smartphone ini karena smartphone BB Z3 saya rusak. Setelah searching sana sini saya memutuskan membeli smartphone lenovo vibe k4 note.

Kesan elegan pada tampilannya membuat saya langsung kepincut untuk memiliki karena butuh juga sih. Smartphone ini dibekali dengan kamera belakang 13 pixel dan depan 5 pixel cukup lumayan untuk foto-foto selfie, tak hanya itu saja, dilengkapi dapur pacu dengan prosesor MediaTek MT6753 Octa Core 1,3GHz, tentunya prosesor ini cukup cangggih dibandingkan dengan snapdragon.

Selain itu smartphone ini di bekali juga dengan penyimpanan internal 16 GB dan RAM 3 GB,  dilengkapi juga dengan fitur wifi, bluetooth dan 2 slot Micro SIM Card dengan sinyal 2G,3G,4G LTE.

Ukuran layarnya 5,5 inc puas buat liat gambar dan video karena kualitas visualnya cukup bagus, walaupun keliat bongsor tetapi ada kesan gagahnya klo cewe montok gitu dah.

Fitur akses keamanan smartphone ini disertai Finger Print Sensor jadi setiap kali user ingin menggunakan smartphonenya bisa harus menyocokkan jarinya terlebih dahulu di  posisi belakang bawah kamera.

Bermain di olah grafis smartphone ini menyuguhkan grafis dengan mengusung GPU jenis Mali-T720MP3 yang mampu menampilkan performa grafis lebih detail, smarphone ini sudah berjalan secara default di platform OS Lollipo atau Android 5.1 


EmoticonEmoticon